Call Us : 021-8096411 Motto : SMART & PRUDENT
Seminar Pelestarian budaya betawi melalui seni dan budaya betawi

Jakarta- Plt Gubernur DKI Sumarsono menghadiri seminar yang bertemakan Pelestarian budaya betawi melalui seni dan budaya betawi di Kampus Universitas Mh Thamrin Jakarta Timur. Sumarsono memberikan materi terkait dengan Pelestarian Budaya Betawi.
Budaya adalah salah satu warisan dari leluhur atau nenek moyang kita yang tidak ternilai harganya, di Indonesia sendiri banyak sekali keanekaragaman budaya salah satu nya adalah Budaya betawi.
Pada kesempatan ini juga Plt Gubernur DKI Sumarsono pun menyampaikan dalam materi seminarnya oleh karna itu, ditengah-tengah dinamika global saya punya pekiran pelestarian budaya betawi ini harus segera dioprasionalkan karna itu, sebagai Plt Gubernur saya keluarkan Pergub 229 thn 2016 tentang pelestarian budaya betawi sebagai landasan hukum yang oprasional.
Saat ini, menurut Sumarsono mahasiswa sudah mulai melupakan sejarah dam budaya betawi itu sendiri, dengan adanya seminar ini Sumarsono mendorong agar mahasiswa membangun perekonomian kreatif dengan budaya betawi.